CARI DISINI

Tuesday, October 9

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman


FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman
FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman - Itulah slogan yang di sandang oleh FasaPay sebagai sistem Layanan Pembayaran Online Indonesia yang Cepat dan Aman. Fasapay merupakan produk Layanan Pembayaran Online Indonesia dari PT Fasa Centra Artajaya yang memberikan sistem layanan operasi selama 24 jam dalam sehari. Fasapay dapat melayani pengiriman dana dan atau pembayaran jual beli toko online di internet yang menjadi afiliasi Fasapay. Dengan layanan FasaPay, setiap pengguna internet akan mendapatkan pengalaman transaksi online ke semua website yang menerima pembayaran FasaPay dengan nyaman. Selain itu FasaPay memberikan fasilitas keamanan dalam proses pengiriman dana, sehingga dana dan data pelanggan aman dan tidak diungkap ke pihak ketiga.

"FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman" memberikan kemudahan dalam proses pengiriman uang atau dana anda secara instant untuk keperluan transaksi online di internet, baik pembelian online maupun penjualan online akan terasa semakin cepat dengan fasilitas SCI (Shopping Cart Interface) yang terdapat didalam sistem Fasapay Layanan Pembayaran Online.

Layanan yang ditawarkan oleh FasaPay untuk transaksi online yang lazim dibutuhkan dalam kualitas yang tinggi, diantaranya:
  • Untuk pembayaran belanja online
  • Transfer dana secara instan (langsung pada saat itu juga)
  • Untuk penerimaan pembayaran secara online dengan aman
  • Sistem layanan SCI (Shopping Cart Interface), API

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman 
 
FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman memiliki tujuan dan misi untuk bekerja sama dalam menyediakan jasa layanan transaksi online yang sangat bisa diandalkan untuk keperluan seperti: Online Shopping, Website Berdonasi, Toko online, E-Changgers, Game Online, Foreign Exchange Brokers, dll.

Keuntungan yang akan anda dapatkan apabila menggunakan FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman, diantaranya:
  • Sistem metode pembayaran online yang melayani anda selama 24 jam dalam sehari.
  • Memberikan fasilitasi untuk para  pebisnis online Indonesia dengan sistem pembayaran yang cepat dan mudah diintegrasikan ke sistem web toko online anda.
  • Memberi kemudahan bagi customer online dalam melakukan pengiriman dana maupun pembayaran ketika melakukan jual beli barang atau jasa di situs-situs belanja online yang menjadi partner FasaPay.
  • Menawarkan kepercayaan bagi para customer online agar tidak perlu kuatir ketika melakukan pembelian secara online, sebab FasaPay memberikan fasilitas keamanan dalam proses pengiriman dana sehingga dana dan data pelanggan aman dan tidak diungkap ke pihak ketiga.
Ada 3 tingkatan untuk para member, apabila anda sudah bergabung dan menjadi anggota FasaPay, diantaranya:
  1. Member Aktif
    Member FasaPay dengan status aktif dapat diperoleh secara otomatis setelah melakukan pendaftaran.
  2. Member Verified
    Keuntungan anggota FasaPay dengan status verified adalah dapat menggunakan fasilitas SCI dan API simple mode.
  3. Member Store
    Keuntungan anggota FasaPay dengan status store adalah dapat menggunakan fasilitas SCI dan API advance mode.
Setelah menjadi member FasaPay, maka anda dapat melakukan beberapa layanan transaksi seperti: isi Deposit, Transfer, Reedem. Tidak hanya itu, apabila anda terdaftar sebagai member FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman berstatus store maupun verified, maka anda akan mendapatkan fasilitas lain seperti:

1. API (Application Programming Interface)
Fasilitas ini memungkinkan anda untuk dapat melakukan pemrosesan mengirim dan menerima dana secara otomatis, mengumpulkan informasi mengenai transaksi-transaksi, rekaman dari transaksi-transaksi terdahulu, dan sebagainya, dengan tanpa harus masuk ke web site FasaPay.
Layanan ini diperuntukkan bagi semua situs yang memilih FasaPay sebagai salah satu pilihan pembayaran atau segala macam kegiatan bisnis yang membutuhkan transfer antar rekening elektronik melalui akun FasaPay.

2. SCI (Shopping Card Interface)
SCI adalah sebuah sistem terintegrasi dengan FasaPay yang membuat proses transfer antar anggota FasaPay menjadi jauh lebih mudah dan sederhana. Selain itu, anggota FasaPay dapat melakukan transaksi shopping online, top up dana, transfer (kirim) dana, dan redeem (tarik) dana, anggota FasaPay juga dapat memperoleh jasa layanan SCI (Shopping Card Interface) bagi anggota yang memiliki merchant.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman, anda dapat mengunjungi situs resminya di www.fasapay.com

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman
 
Apabila anda sering berbelanja online atau lain sebagainya, maka tak salah apabila anda menggunakan layanan Fasapay ini, dan jangan lupa untuk merekomendasikan kepada teman, kerabat, saudara, dan tetangga untuk bergabung bersama FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman.
 
KLIK GAMBAR UNTUK BERGABUNG DENGAN FASAPAY
 
FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman
 

No comments: